Resep Resep Masakan

Resep Sayur Tumis Kulit Kikil Pedas

Resep-Id.Com - Resep Sayur Tumis Kulit Kikil Pedas - Dapat anda lihat pada posting sebelumnya Aneka Resep telah menyuguhkan Resep Sayur Tumis Kulit Kikil Pedas,kali ini kami menghadirkan resep andalan terbaik yang tentunya enak dan lezat terkait » Resep Makanan » Resep Makanan Pedas » Resep Masakan » Resep Masakan Pedas » Resep Sayur » Resep Tumis yaitu Rahasia Resep Sayur Tumis Kulit Kikil Pedas. Jika anda hobi memasak dan sedang mencari Resep Sayur Tumis Kulit Kikil Pedas untuk di jadikan sebagai menu sehat Silahkan anda lihat bahan-bahan yang dibutuhkan dan cara membuat yang dapat anda persiapkan berikut ini :

Resep Resep Masakan

Resep Sayur Tumis Kulit Kikil Pedas

Sayur Tumis Kulit Kikil Pedas


RESEP TUMIS SAYURAN DAN KULIT PEDAS
Menu masakan tumis kali ini adalah menumis beberapa jenis sayuran kombinasi kulit sapi. Simak resep tumis sayuran dan kulit dengan rasa pedas dan enak di bawah ini.

Bahan dan Bumbu :
  1. 250 gram kulit sapi, bersihkan, iris dadu
  2. 200 gram taoge, bersihkan
  3. 1 ikat daun kemangi
  4. 200 gram kembang/ bunga kol, potong-potong
  5. 3 sdm saus sambal ABC
  6. garam, gula atau penyedap secukupnya
  7. 100 ml air masak
  8. minyak untuk menumis

Bumbu iris :
  1. 2 butir bawang merah
  2. 2 siung bawang putih
  3. 1 buah tomat
  4. 5 buah cabe rawit merah

CARA MEMBUAT TUMIS SAYURAN DAN KULIT PEDAS :
  1. Panaskan minyak dalam wajan, tumis bumbu iris sampai harum. Masukkan air, kembang kol dan kulit, aduk rata.
  2. Setelah kembang kol agak layu, masukkan saus sambal, garam, gula dan penyedap secukupnya, aduk rata. Masukkan taoge dan daun kemangi, aduk rata. Masak hingga matang, angkat lalu sajikan.
Sumber : http://resepmasakankreatif.blogspot.com/2013/03/resep-tumis-sayuran-dan-kulit-pedas.html

Resep Sayur Tumis Kulit Kikil Pedas Demikian artikel tentang » Resep Makanan » Resep Makanan Pedas » Resep Masakan » Resep Masakan Pedas » Resep Sayur » Resep Tumis dengan judul Resep Mudah Membuat Resep Sayur Tumis Kulit Kikil Pedas. Di posting oleh pada hari Jumat, 30 Mei 2014. Posting Resep Sayur Tumis Kulit Kikil Pedas ini memiliki 5.0 rating bintang dan 35 penilaian dari pembaca dalam waktu . Semoga resep terbaik Resep Sayur Tumis Kulit Kikil Pedas dapat membantu menghidangkan sajian lezat dan spesial bagi keluarga dan orang-orang terkasih anda di rumah ataupun menjadi menu favorit pada usaha restoran dan warung makan anda. Jangan lupa untuk mencoba resep terbaru dari kami yaitu Resep Sayur Tumis Kulit Kikil Pedas

 

Like : Resep Sayur Tumis Kulit Kikil Pedas » » Minta Resep ?