Resep Resep Masakan

Resep Kue Brandos Jajanan Pasar

Resep-Id.Com - Resep Kue Brandos Jajanan Pasar - Dapat anda lihat pada posting sebelumnya Aneka Resep telah menyuguhkan Resep Kue Brandos Jajanan Pasar,kali ini kami menghadirkan resep andalan terbaik yang tentunya enak dan lezat terkait » Resep Jajanan » Resep Jajanan Pasar » Resep Kue » Resep Kue Basah » Resep Makanan yaitu Rahasia Resep Kue Brandos Jajanan Pasar. Jika anda hobi memasak dan sedang mencari Resep Kue Brandos Jajanan Pasar untuk di jadikan sebagai menu sehat Silahkan anda lihat bahan-bahan yang dibutuhkan dan cara membuat yang dapat anda persiapkan berikut ini :

Resep Resep Masakan

Resep Kue Brandos Jajanan Pasar

Kue Brandos Jajanan Pasar


RESEP KUE BANDROS
Kue tradisional yang sangat familiar sebagai salah satu dari aneka jajanan pasar ini bernama kue bandros. Kue ini berbentuk mirip dengan kue pancong, enak disajikan dengan taburan gula pasir bahkan terkadang disajikan bersama saus pedas.

Bahan :
  1. 200 gram tepung beras
  2. ½ butir kelapa, tidak terlalu tua, kupas kulit, parut panjang, peras sedikit
  3. 1¼ sdt garam
  4. 600 ml santan dari 1 butir kelapa
  5. 2 sdm minyak goreng untuk olesan
  6. 25 gram gula pasir untuk penyajian

CARA MEMBUAT KUE BANDROS :
  1. Campur tepung beras dengan kelapa parut dan garam lalu tuang santan sedikit demi sedikit sambil diaduk hingga rata.
  2. Panaskan cetakan yang tertutup hingga panas lalu olesi dengan minyak. Tuang adonan ke dalam cetakan hingga penuh, panggang dengan api kecil dan tutup cetakan hingga matang. Angkat dan keluarkan dari cetakan. Sajikan kue bandros panas dengan taburan gula.

Resep Kue Brandos Jajanan Pasar Demikian artikel tentang » Resep Jajanan » Resep Jajanan Pasar » Resep Kue » Resep Kue Basah » Resep Makanan dengan judul Resep Mudah Membuat Resep Kue Brandos Jajanan Pasar. Di posting oleh pada hari Rabu, 21 Mei 2014. Posting Resep Kue Brandos Jajanan Pasar ini memiliki 5.0 rating bintang dan 35 penilaian dari pembaca dalam waktu . Semoga resep terbaik Resep Kue Brandos Jajanan Pasar dapat membantu menghidangkan sajian lezat dan spesial bagi keluarga dan orang-orang terkasih anda di rumah ataupun menjadi menu favorit pada usaha restoran dan warung makan anda. Jangan lupa untuk mencoba resep terbaru dari kami yaitu Resep Kue Brandos Jajanan Pasar

 

Like : Resep Kue Brandos Jajanan Pasar » » Minta Resep ?