Resep Resep Masakan

Resep Cara Membuat Brownies Kukus Ketan Hitam

Resep-Id.Com - Resep Cara Membuat Brownies Kukus Ketan Hitam - Dapat anda lihat pada posting sebelumnya Aneka Resep telah menyuguhkan Resep Cara Membuat Brownies Kukus Ketan Hitam,kali ini kami menghadirkan resep andalan terbaik yang tentunya enak dan lezat terkait » Resep Bolu » Resep Brownies » Resep Cake » Resep Kue » Resep Kue Basah » Resep Makanan yaitu Rahasia Resep Cara Membuat Brownies Kukus Ketan Hitam. Jika anda hobi memasak dan sedang mencari Resep Cara Membuat Brownies Kukus Ketan Hitam untuk di jadikan sebagai menu sehat Silahkan anda lihat bahan-bahan yang dibutuhkan dan cara membuat yang dapat anda persiapkan berikut ini :

Resep Resep Masakan

Resep Cara Membuat Brownies Kukus Ketan Hitam



RESEP BROWNIES KUKUS KETAN HITAM
Berikut resep dan cara membuat brownies kukus dengan menggunakan tepung ketan hitam.


Bahan A :
  1. 6 butir telur ayam
  2. 250 gram gula pasir
  3. 1 sdt garam
  4. 1/2 sdt vanili cair
  5. 10 gram TBM/ pelembut kue

Bahan B :
  1. 175 gram tepung ketan hitam
  2. 100 gram tepung protein sedang
  3. 50 gram susu bubuk
  4. ½ sdt baking powder

Bahan lain :
  1. 150 ml mentega cair
  2. 100 gram coklat batang, potong-potong

CARA MEMBUAT BROWNIES KUKUS KETAN HITAM :
  1. Kocok bahan A dengan mixer hingga mengembang. Masukkan bahan B yang sudah dicampur rata, kocok dengan kecepatan rendah. Masukkan mentega cair, aduk rata dengan spatula.
  2. Tuang setengah adonan ke dalam loyang lalu kukus hingga 20 menit, angkat dan dinginkan.
  3. Letakkan potongan coklat batang lalu masukkan sisa adonan, kukus kembali hingga 25 menit dan matang, angkat. Dinginkan dan keluarkan dari cetakan. Potong-potong lalu sajikan.

Resep Cara Membuat Brownies Kukus Ketan Hitam Demikian artikel tentang » Resep Bolu » Resep Brownies » Resep Cake » Resep Kue » Resep Kue Basah » Resep Makanan dengan judul Resep Mudah Membuat Resep Cara Membuat Brownies Kukus Ketan Hitam. Di posting oleh pada hari Rabu, 21 Mei 2014. Posting Resep Cara Membuat Brownies Kukus Ketan Hitam ini memiliki 5.0 rating bintang dan 35 penilaian dari pembaca dalam waktu . Semoga resep terbaik Resep Cara Membuat Brownies Kukus Ketan Hitam dapat membantu menghidangkan sajian lezat dan spesial bagi keluarga dan orang-orang terkasih anda di rumah ataupun menjadi menu favorit pada usaha restoran dan warung makan anda. Jangan lupa untuk mencoba resep terbaru dari kami yaitu Resep Cara Membuat Brownies Kukus Ketan Hitam

 

Like : Resep Cara Membuat Brownies Kukus Ketan Hitam » » Minta Resep ?