Resep Resep Masakan

Resep Cara Membuat Crepes Isi Pisang

Resep-Id.Com - Resep Cara Membuat Crepes Isi Pisang - Dapat anda lihat pada posting sebelumnya Aneka Resep telah menyuguhkan Resep Cara Membuat Crepes Isi Pisang,kali ini kami menghadirkan resep andalan terbaik yang tentunya enak dan lezat terkait » Resep Cemilan » Resep Gorengan » Resep Makanan » Resep Pisang yaitu Rahasia Resep Cara Membuat Crepes Isi Pisang. Jika anda hobi memasak dan sedang mencari Resep Cara Membuat Crepes Isi Pisang untuk di jadikan sebagai menu sehat Silahkan anda lihat bahan-bahan yang dibutuhkan dan cara membuat yang dapat anda persiapkan berikut ini :

Resep Resep Masakan

Resep Cara Membuat Crepes Isi Pisang

Resep Cara Membuat Crepes Isi Pisang


Berikut resep crepes praktis dan sederhana dengan isian buah pisang sebagai alternatif menu hidangan saat santai.

Bahan :
  1. 1 sisir pisang raja 
  2. 100 gram tepung terigu
  3. 1 butir telur ayam
  4. 100 gram gula pasir
  5. 100 gram gula merah
  6. 1 bungkus vanili

CARA MEMBUAT CREPE PISANG SEDERHANA :
  1. Campurkan tepung terigu, telur ayam dan setengah bagian gula pasir. Tambahkan air secukupnya sambil diaduk sehingga membentuk adonan yang agak encer. Tuang setiap setiap 2 sendok makan lalu dadar berbentuk bulat dan tipis.
  2. Goreng pisang dengan sedikit minyak saja, beri ½ sdm gula pasir. Goreng hingga agak kecoklatan lalu bungkus setiap 2 buah pisang dengan sehelai crepe.
  3. Panaskan gula merah, gula pasir, vanili dan air secukupnya hingga gula larut. Angkat dan siramkan ke pisang crepe.

Resep Cara Membuat Crepes Isi Pisang Demikian artikel tentang » Resep Cemilan » Resep Gorengan » Resep Makanan » Resep Pisang dengan judul Resep Mudah Membuat Resep Cara Membuat Crepes Isi Pisang. Di posting oleh pada hari Senin, 24 Maret 2014. Posting Resep Cara Membuat Crepes Isi Pisang ini memiliki 5.0 rating bintang dan 35 penilaian dari pembaca dalam waktu . Semoga resep terbaik Resep Cara Membuat Crepes Isi Pisang dapat membantu menghidangkan sajian lezat dan spesial bagi keluarga dan orang-orang terkasih anda di rumah ataupun menjadi menu favorit pada usaha restoran dan warung makan anda. Jangan lupa untuk mencoba resep terbaru dari kami yaitu Resep Cara Membuat Crepes Isi Pisang

 

Like : Resep Cara Membuat Crepes Isi Pisang » » Minta Resep ?