Resep Resep Masakan

Resep Cara Membuat Sup Kacang Merah Sederhana

Resep-Id.Com - Resep Cara Membuat Sup Kacang Merah Sederhana - Dapat anda lihat pada posting sebelumnya Aneka Resep telah menyuguhkan Resep Cara Membuat Sup Kacang Merah Sederhana,kali ini kami menghadirkan resep andalan terbaik yang tentunya enak dan lezat terkait » Resep Kacang » Resep Makanan » Resep Makanan Berkuah » Resep Masakan » Resep Masakan Berkuah » Resep Sop » Resep Sup yaitu Rahasia Resep Cara Membuat Sup Kacang Merah Sederhana. Jika anda hobi memasak dan sedang mencari Resep Cara Membuat Sup Kacang Merah Sederhana untuk di jadikan sebagai menu sehat Silahkan anda lihat bahan-bahan yang dibutuhkan dan cara membuat yang dapat anda persiapkan berikut ini :

Resep Resep Masakan

Resep Cara Membuat Sup Kacang Merah Sederhana

Sup Kacang Merah

Resep Sup Kacang Merah - Selai bergizi, kacang merah juga dapat di jadikan sajian yang lezat dan nimkat. Salah satu hidangan yang dapat di buat dari kacang merah adalah sup. Makan berkuah ini dapat menjadi sajian yang sehat bagi seluruh keluarga anda.

Bahan :
  1. 500 gram kacang merah
  2. 2 batang daun bawang
  3. 1 buah tomat, iris
  4. 1 gandu gula merah
  5. 1 sdm asam jawa
  6. 2 cm lengkuas, digeprek
  7. 2 lembar daun salam
  8. ½ sdt terasi
  9. 1 sdm garam atau secukupnya
  10. 1500 ml air

CARA MEMASAK SUP KACANG MERAH SEDERHANA :
  1. Cuci bersih kacang merah lalu rebus dengan air hingga mendidih.
  2. Setelah mendidih, masukkan semua bahan dan bumbu ke dalam rebusan kacang, aduk dan masak hingga matang dan kacang empuk kurang lebih 20 menit. Angkat dan sajikan.

Resep Cara Membuat Sup Kacang Merah Sederhana Demikian artikel tentang » Resep Kacang » Resep Makanan » Resep Makanan Berkuah » Resep Masakan » Resep Masakan Berkuah » Resep Sop » Resep Sup dengan judul Resep Mudah Membuat Resep Cara Membuat Sup Kacang Merah Sederhana. Di posting oleh pada hari Rabu, 05 Februari 2014. Posting Resep Cara Membuat Sup Kacang Merah Sederhana ini memiliki 5.0 rating bintang dan 35 penilaian dari pembaca dalam waktu . Semoga resep terbaik Resep Cara Membuat Sup Kacang Merah Sederhana dapat membantu menghidangkan sajian lezat dan spesial bagi keluarga dan orang-orang terkasih anda di rumah ataupun menjadi menu favorit pada usaha restoran dan warung makan anda. Jangan lupa untuk mencoba resep terbaru dari kami yaitu Resep Cara Membuat Sup Kacang Merah Sederhana

 

Like : Resep Cara Membuat Sup Kacang Merah Sederhana » » Minta Resep ?