Resep Resep Masakan

Resep Cara Membuat Seblak Ceker Ayam Pedas

Resep-Id.Com - Resep Cara Membuat Seblak Ceker Ayam Pedas - Dapat anda lihat pada posting sebelumnya Aneka Resep telah menyuguhkan Resep Cara Membuat Seblak Ceker Ayam Pedas,kali ini kami menghadirkan resep andalan terbaik yang tentunya enak dan lezat terkait » Resep Ayam » Resep Daging Ayam » Resep Makanan » Resep Makanan Pedas » Resep Masakan » Resep Masakan Pedas yaitu Rahasia Resep Cara Membuat Seblak Ceker Ayam Pedas. Jika anda hobi memasak dan sedang mencari Resep Cara Membuat Seblak Ceker Ayam Pedas untuk di jadikan sebagai menu sehat Silahkan anda lihat bahan-bahan yang dibutuhkan dan cara membuat yang dapat anda persiapkan berikut ini :

Resep Resep Masakan

Resep Cara Membuat Seblak Ceker Ayam Pedas

Seblak Ceker Ayam Pedas

Resep Seblak Ceker Ayam Pedas - Sangat banyak sekali kreasi masakan yang dapat di buat dair bahan dasar daging ayam, salah satunya adalah seblak ceker ayam. Rasanya yang pedas merupakan tantangan tersendiri bagi anda pecinta masakan pedas.

Bahan dan Bumbu :
  1. 500 gram ceker ayam, bersihkan, kupas kulit dan potong kukunya
  2. 1000 ml air untuk merebus
  3. 100 ml air atau dari kaldu sisa rebusan
  4. 1 sdm minyak goreng

Haluskan :
  1. 3 butir bawang merah
  2. 2 siung bawang putih
  3. 5 buah cabe merah besar
  4. 6 buah cabe rawit
  5. 1 cm kencur

CARA MEMBUAT SEBLAK CEKER PEDAS :
  1. Rebus ceker yang sudah dibersihkan hingga empuk, tiriskan.
  2. Tumis bumbu yang dihaluskan hingga harum. Masukkan ceker, beri 100 ml air atau dari sisa rebusan, tambahkan garam dan royco lalu aduk rata. Masak hingga matang dan kuahnya sedikit, sajikan selagi hangat.

Resep Cara Membuat Seblak Ceker Ayam Pedas Demikian artikel tentang » Resep Ayam » Resep Daging Ayam » Resep Makanan » Resep Makanan Pedas » Resep Masakan » Resep Masakan Pedas dengan judul Resep Mudah Membuat Resep Cara Membuat Seblak Ceker Ayam Pedas. Di posting oleh pada hari Rabu, 05 Februari 2014. Posting Resep Cara Membuat Seblak Ceker Ayam Pedas ini memiliki 5.0 rating bintang dan 35 penilaian dari pembaca dalam waktu . Semoga resep terbaik Resep Cara Membuat Seblak Ceker Ayam Pedas dapat membantu menghidangkan sajian lezat dan spesial bagi keluarga dan orang-orang terkasih anda di rumah ataupun menjadi menu favorit pada usaha restoran dan warung makan anda. Jangan lupa untuk mencoba resep terbaru dari kami yaitu Resep Cara Membuat Seblak Ceker Ayam Pedas

 

Like : Resep Cara Membuat Seblak Ceker Ayam Pedas » » Minta Resep ?