Resep Resep Masakan

Resep Cara Membuat Sambal Tahu Apel Malang

Resep-Id.Com - Resep Cara Membuat Sambal Tahu Apel Malang - Dapat anda lihat pada posting sebelumnya Aneka Resep telah menyuguhkan Resep Cara Membuat Sambal Tahu Apel Malang,kali ini kami menghadirkan resep andalan terbaik yang tentunya enak dan lezat terkait » Resep Makanan » Resep Makanan Daerah » Resep Makanan Pedas » Resep Masakan » Resep Masakan Daerah » Resep Masakan Pedas » Resep Sambal » Resep Tahu yaitu Rahasia Resep Cara Membuat Sambal Tahu Apel Malang. Jika anda hobi memasak dan sedang mencari Resep Cara Membuat Sambal Tahu Apel Malang untuk di jadikan sebagai menu sehat Silahkan anda lihat bahan-bahan yang dibutuhkan dan cara membuat yang dapat anda persiapkan berikut ini :

Resep Resep Masakan

Resep Cara Membuat Sambal Tahu Apel Malang

SAMBAL TAHU APEL MALANG


Resep Sambal Tahu Apel Malang - Resep olahan tahu sederhana dengan kombinasi rasa pedas dan manis asam dari buah apel malang segar dapat menyajikan menu hidangan harian yang enak. Memanfaatkan sisa buah dari menu buka puasa kita dapat membuat masakan sederhana untuk menjadi menu sahur praktis dengan cita rasa spesial.

Bahan dan Bumbu :
  1. 5 buah tahu kuning @4x4 cm, potong dadu agak panjang
  2. 50 gram apel malang, kupas, potong dadu kecil
  3. ½ sdt garam
  4. gula dan penyedap rasa secukupnya
  5. 50 ml air
Haluskan :
  1. 3 buah cabai merah besar
  2. 1 siung bawang putih
  3. 1 buah tomat
CARA MEMBUAT SAMBAL TAHU APEL MALANG :
  1. Goreng potongan tahu dalam minyak panas hingga kering, tiriskan.
  2. Tumis bumbu halus dengan sedikit minyak panas hingga harum. Tuang air lalu masukkan apel dan aduk rata.
  3. Masukkan tahu goreng, aduk rata lalu masak hingga bumbu meresap dan matang, angkat dan siap sajikan.

Resep Cara Membuat Sambal Tahu Apel Malang Demikian artikel tentang » Resep Makanan » Resep Makanan Daerah » Resep Makanan Pedas » Resep Masakan » Resep Masakan Daerah » Resep Masakan Pedas » Resep Sambal » Resep Tahu dengan judul Resep Mudah Membuat Resep Cara Membuat Sambal Tahu Apel Malang. Di posting oleh pada hari Jumat, 07 Februari 2014. Posting Resep Cara Membuat Sambal Tahu Apel Malang ini memiliki 5.0 rating bintang dan 35 penilaian dari pembaca dalam waktu . Semoga resep terbaik Resep Cara Membuat Sambal Tahu Apel Malang dapat membantu menghidangkan sajian lezat dan spesial bagi keluarga dan orang-orang terkasih anda di rumah ataupun menjadi menu favorit pada usaha restoran dan warung makan anda. Jangan lupa untuk mencoba resep terbaru dari kami yaitu Resep Cara Membuat Sambal Tahu Apel Malang

 

Like : Resep Cara Membuat Sambal Tahu Apel Malang » » Minta Resep ?