Resep Resep Masakan

Resep Cara Membuat Martabak Tahu

Resep-Id.Com - Resep Cara Membuat Martabak Tahu - Dapat anda lihat pada posting sebelumnya Aneka Resep telah menyuguhkan Resep Cara Membuat Martabak Tahu,kali ini kami menghadirkan resep andalan terbaik yang tentunya enak dan lezat terkait » Resep Cemilan » Resep Jajanan » Resep Makanan » Resep Martabak » Resep Tahu yaitu Rahasia Resep Cara Membuat Martabak Tahu. Jika anda hobi memasak dan sedang mencari Resep Cara Membuat Martabak Tahu untuk di jadikan sebagai menu sehat Silahkan anda lihat bahan-bahan yang dibutuhkan dan cara membuat yang dapat anda persiapkan berikut ini :

Resep Resep Masakan

Resep Cara Membuat Martabak Tahu

Martabak Tahu

Resep martabak tahu dengan bahan yang sederhana berikut ini sangat cocok sebagai salah satu pilihan menu hidangan praktis. Selain enak disantap langsung, olahan tahu ini juga enak dimakan bersama nasi putih. Rasanya cukup pedas karena adonan tahu dicampur dengan irisan cabe rawit merah, tapi jika kurang sajikan martabak tahu dengan cabai rawit utuh atau saus sambal.

Bahan dan Bumbu :
  1. 5 buah tahu kuning
  2. 10 lembar kulit lumpia
  3. garam secukupnya
  4. minyak untuk menumis dan menggoreng
Iris tipis :
  1. 6 buah cabe rawit merah
  2. 2 butir bawang merah
  3. 1 siung bawang putih

CARA MEMBUAT MARTABAK TAHU ENAK PRAKTIS :
  1. Tumis bumbu yang sudah diiris hingga harum. Masukkan tahu dan remuk-remuk, beri garam dan penyedap secukupnya, aduk rata lalu angkat.
  2. Siapkan kulit lumpia, beri isi dengan tumisan tahu lalu lipat dengan bentuk sesuai selera. Goreng dengan minyak panas hingga kuning kecoklatan, angkat dan tiriskan lalu sajikan.

Resep Cara Membuat Martabak Tahu Demikian artikel tentang » Resep Cemilan » Resep Jajanan » Resep Makanan » Resep Martabak » Resep Tahu dengan judul Resep Mudah Membuat Resep Cara Membuat Martabak Tahu. Di posting oleh pada hari Selasa, 18 Februari 2014. Posting Resep Cara Membuat Martabak Tahu ini memiliki 5.0 rating bintang dan 35 penilaian dari pembaca dalam waktu . Semoga resep terbaik Resep Cara Membuat Martabak Tahu dapat membantu menghidangkan sajian lezat dan spesial bagi keluarga dan orang-orang terkasih anda di rumah ataupun menjadi menu favorit pada usaha restoran dan warung makan anda. Jangan lupa untuk mencoba resep terbaru dari kami yaitu Resep Cara Membuat Martabak Tahu

 

Like : Resep Cara Membuat Martabak Tahu » » Minta Resep ?