Resep Resep Masakan

Resep Cara Membuat Tape Goreng Keju Isi Coklat

Resep-Id.Com - Resep Cara Membuat Tape Goreng Keju Isi Coklat - Dapat anda lihat pada posting sebelumnya Aneka Resep telah menyuguhkan Resep Cara Membuat Tape Goreng Keju Isi Coklat,kali ini kami menghadirkan resep andalan terbaik yang tentunya enak dan lezat terkait » Resep Cemilan » Resep Kue » Resep Kue Basah » Resep Makanan » Resep Makanan Ringan yaitu Rahasia Resep Cara Membuat Tape Goreng Keju Isi Coklat. Jika anda hobi memasak dan sedang mencari Resep Cara Membuat Tape Goreng Keju Isi Coklat untuk di jadikan sebagai menu sehat Silahkan anda lihat bahan-bahan yang dibutuhkan dan cara membuat yang dapat anda persiapkan berikut ini :

Resep Resep Masakan

Resep Cara Membuat Tape Goreng Keju Isi Coklat

Tape Goreng Keju Isi Coklat

Resep Tape Goreng Isi Coklat - Tape tak hanya dapat dinikmati begitu saja. Tape juga dapat di kreasikan menjadi santapan yang lebih menarik, Contohnya adalah tape goreng keju isi coklat. Berikut ini resep terbaik yang patut anda coba di rumah.

Bahan :
  1. 500 gram tape singkong, buang seratnya, haluskan
  2. 2 sdm susu kental manis putih
  3. 100 gram cooking chocolate/ coklat masak, potong dadu
  4. 100 gram keju cheddar, parut
  5. 100 gram tepung panir
  6. 1 butir telur ayam, kocok lepas
  7. minyak untuk menggoreng

CARA MEMBUAT TAPE GORENG KEJU ISI COKLAT :
  1. Campurkan tape, keju dan susu hingga rata. Ambil 1 sendok makan adonan lalu pipihkan. Beri isi dengan coklat masak, kemudian bulatkan menjadi berbentuk bola.
  2. Celupkan bola-bola tape tersebut ke dalam telur kocok, guling-gulingkan ke tepung panir hingga rata ke seluruh permukaannya.
  3. Panaskan minyak yang banyak, goreng bola-bola tape hingga berwarna kuning kecokelatan, angkat dan tiriskan.

Resep Cara Membuat Tape Goreng Keju Isi Coklat Demikian artikel tentang » Resep Cemilan » Resep Kue » Resep Kue Basah » Resep Makanan » Resep Makanan Ringan dengan judul Resep Mudah Membuat Resep Cara Membuat Tape Goreng Keju Isi Coklat. Di posting oleh pada hari Sabtu, 11 Januari 2014. Posting Resep Cara Membuat Tape Goreng Keju Isi Coklat ini memiliki 5.0 rating bintang dan 35 penilaian dari pembaca dalam waktu . Semoga resep terbaik Resep Cara Membuat Tape Goreng Keju Isi Coklat dapat membantu menghidangkan sajian lezat dan spesial bagi keluarga dan orang-orang terkasih anda di rumah ataupun menjadi menu favorit pada usaha restoran dan warung makan anda. Jangan lupa untuk mencoba resep terbaru dari kami yaitu Resep Cara Membuat Tape Goreng Keju Isi Coklat

 

Like : Resep Cara Membuat Tape Goreng Keju Isi Coklat » » Minta Resep ?