Resep Cara Membuat Sup Ayam

Resep-Id.Com - Resep Cara Membuat Sup Ayam - Dapat anda lihat pada posting sebelumnya Aneka Resep telah menyuguhkan Resep Cara Membuat Sup Ayam,kali ini kami menghadirkan resep andalan terbaik yang tentunya enak dan lezat terkait » Resep Ayam » Resep Daging Ayam » Resep Makanan » Resep Makanan Berkuah » Resep Masakan » Resep Masakan Berkuah » Resep Sop » Resep Sup yaitu Rahasia Resep Cara Membuat Sup Ayam. Jika anda hobi memasak dan sedang mencari Resep Cara Membuat Sup Ayam untuk di jadikan sebagai menu sehat Silahkan anda lihat bahan-bahan yang dibutuhkan dan cara membuat yang dapat anda persiapkan berikut ini :

Resep Resep Masakan

Resep Cara Membuat Sup Ayam

Sup Ayam

Resep Sop Ayam - Jika anda penggemar masakan berkuah, Mungkin anda wajib mencoba resep yang satu ini. Sop ayam dapat menjadi salah satu menu berkuah yang anda sajikan kepada keluarga anda semua .

Bahan :
  1. 400 gr fillet ayam, potong dadu
  2. 100 gr wortel, iris
  3. 100 gr kacang polong
  4. 100 gr makaroni
  5. 100 gr margarin
  6. 250 ml air
  7. 50 gr margarin untuk menumis
  8. 600 ml kaldu ayam
Bumbu :
  1. 3 siung bawang putih, cincang
  2. ½ bh bawang bombay, iris tipis
  3. 1 sdt lada bubuk
  4. 100 gr Saus sambal
  5. 50 gr saus tomat
  6. 1 sdm gula pasir
  7. garam secukupnya
CARA MEMBUAT SUP AYAM :
  1. Didihkan air yang dicampur margarin, masukkan makaroni lalu rebus hingga matang, angkat dan tiriskan.
  2. Tumis bumbu dengan margarin hingga harum, masukkan daging ayam, wortel, kacang polong dan makaroni. Tuang kaldu ayam, aduk lalu masak hingga mendidih, angkat dan sajikan.

Resep Cara Membuat Sup Ayam Demikian artikel tentang » Resep Ayam » Resep Daging Ayam » Resep Makanan » Resep Makanan Berkuah » Resep Masakan » Resep Masakan Berkuah » Resep Sop » Resep Sup dengan judul Resep Mudah Membuat Resep Cara Membuat Sup Ayam. Di posting oleh pada hari Selasa, 21 Januari 2014. Posting Resep Cara Membuat Sup Ayam ini memiliki 5.0 rating bintang dan 35 penilaian dari pembaca dalam waktu . Semoga resep terbaik Resep Cara Membuat Sup Ayam dapat membantu menghidangkan sajian lezat dan spesial bagi keluarga dan orang-orang terkasih anda di rumah ataupun menjadi menu favorit pada usaha restoran dan warung makan anda. Jangan lupa untuk mencoba resep terbaru dari kami yaitu Resep Cara Membuat Sup Ayam

 

Like : Resep Cara Membuat Sup Ayam » » Minta Resep ?