Resep Resep Masakan

Resep Cara Membuat Telur Dadar Khas Padang

Resep-Id.Com - Resep Cara Membuat Telur Dadar Khas Padang - Dapat anda lihat pada posting sebelumnya Aneka Resep telah menyuguhkan Resep Cara Membuat Telur Dadar Khas Padang,kali ini kami menghadirkan resep andalan terbaik yang tentunya enak dan lezat terkait » Resep Makanan » Resep Masakan » Resep Masakan Daerah » Resep Masakan Nusantara » Resep Telur yaitu Rahasia Resep Cara Membuat Telur Dadar Khas Padang. Jika anda hobi memasak dan sedang mencari Resep Cara Membuat Telur Dadar Khas Padang untuk di jadikan sebagai menu sehat Silahkan anda lihat bahan-bahan yang dibutuhkan dan cara membuat yang dapat anda persiapkan berikut ini :

Resep Resep Masakan

Resep Cara Membuat Telur Dadar Khas Padang

Telur Dadar Khas Padang


Resep Telur Dadar Resto Padang - Jika anda sering berkunjung mampir ke restoran padang mungkin anda penasaran pada menu telur dadar yang biasa di hidangkan. Ingin tau cara membuatnya, Mari kita simak resepnya :

Bahan :
  1. 4 butir telur ayam
  2. 1 sdm tepung beras
  3. 2 sdm kelapa parut 
  4. ½ sdt garam
  5. ½ sdt lada bubuk
  6. ½ sdt ketumbar bubuk
Bumbu halus :
  1. 3 butir bawang merah
  2. 3 siung bawang putih
Bumbu iris :
  1. 1 batang daun bawang
  2. 2 batang daun seledri 
  3. 1 buah cabe merah

CARA MEMBUAT TELUR DADAR PADANG :
Campur semua bahan jadi satu, tambahkan bumbu halus dan bumbu iris lalu aduk rata.
Goreng dengan sedikit minyak di atas wajan anti lengket dengan api kecil, tutup wajan agar matang merata.
Balik telur dadar jika bagian bawah sudah mengering, setelah matang merata angkat dan potong-potong lalu sajikan. Atau dapat juga dilipat dua saat dimasak dan sesekali ditekan-tekan, masak hingga matang merata supaya hasilnya tebal.

Resep Cara Membuat Telur Dadar Khas Padang Demikian artikel tentang » Resep Makanan » Resep Masakan » Resep Masakan Daerah » Resep Masakan Nusantara » Resep Telur dengan judul Resep Mudah Membuat Resep Cara Membuat Telur Dadar Khas Padang. Di posting oleh pada hari Kamis, 26 Desember 2013. Posting Resep Cara Membuat Telur Dadar Khas Padang ini memiliki 5.0 rating bintang dan 35 penilaian dari pembaca dalam waktu . Semoga resep terbaik Resep Cara Membuat Telur Dadar Khas Padang dapat membantu menghidangkan sajian lezat dan spesial bagi keluarga dan orang-orang terkasih anda di rumah ataupun menjadi menu favorit pada usaha restoran dan warung makan anda. Jangan lupa untuk mencoba resep terbaru dari kami yaitu Resep Cara Membuat Telur Dadar Khas Padang

 

Like : Resep Cara Membuat Telur Dadar Khas Padang » » Minta Resep ?