Resep Resep Masakan

Resep Cara Membuat Ayam Goreng Mentega

Resep-Id.Com - Resep Cara Membuat Ayam Goreng Mentega - Dapat anda lihat pada posting sebelumnya Aneka Resep telah menyuguhkan Resep Cara Membuat Ayam Goreng Mentega,kali ini kami menghadirkan resep andalan terbaik yang tentunya enak dan lezat terkait » Resep Ayam » Resep Ayam Goreng » Resep Daging Ayam » Resep Makanan » Resep Masakan yaitu Rahasia Resep Cara Membuat Ayam Goreng Mentega. Jika anda hobi memasak dan sedang mencari Resep Cara Membuat Ayam Goreng Mentega untuk di jadikan sebagai menu sehat Silahkan anda lihat bahan-bahan yang dibutuhkan dan cara membuat yang dapat anda persiapkan berikut ini :

Resep Resep Masakan

Resep Cara Membuat Ayam Goreng Mentega



Resep Ayam Goreng Mentega - Kembali mencoba resep ayam goreng, jika sebelumnya resep-id.com pernah memberikan resep ayam kalasan, ayam kecap, ayam goreng kremes dan opor ayam. Kini kami akan mengajak anda semua untuk mencoba membuat ayam goreng mentega yang enak lezat dan gurih sebagai pendamping makan malam anda bersama keluarga.

Bahan dan Bumbu :

  1. 1 ekor ayam, potong-potong sesuai selera
  2. 100 gram mentega
  3. 1 buah bawang bombay, iris tipis
  4. 2 siung bawang putih, cincang halus
  5. 4 sendok makan kecap manis
  6. 4 sendok makan saus tomat
  7. 2 sendok makan saus sambal
  8. garam dan lada bubuk secukupnya
  9. minyak untuk menggoreng



CARA MEMBUAT AYAM GORENG MENTEGA :
Lumuri ayam dengan garam dan lada bubuk. Panaskan minyak, goreng daging ayam hingga matang, angkat lalu sisihkan.
Panaskan mentega, tumis bawang bombay dan bawang putih hingga harum lalu masukkan ayam, aduk rata. Tuang kecap manis, saus tomat, saus sambal, garam dan lada. Aduk rata dan masak hingga bumbu meresap. Angkat dan sajikan.

Resep Cara Membuat Ayam Goreng Mentega Demikian artikel tentang » Resep Ayam » Resep Ayam Goreng » Resep Daging Ayam » Resep Makanan » Resep Masakan dengan judul Resep Mudah Membuat Resep Cara Membuat Ayam Goreng Mentega. Di posting oleh pada hari Senin, 02 Desember 2013. Posting Resep Cara Membuat Ayam Goreng Mentega ini memiliki 5.0 rating bintang dan 35 penilaian dari pembaca dalam waktu . Semoga resep terbaik Resep Cara Membuat Ayam Goreng Mentega dapat membantu menghidangkan sajian lezat dan spesial bagi keluarga dan orang-orang terkasih anda di rumah ataupun menjadi menu favorit pada usaha restoran dan warung makan anda. Jangan lupa untuk mencoba resep terbaru dari kami yaitu Resep Cara Membuat Ayam Goreng Mentega

 

Like : Resep Cara Membuat Ayam Goreng Mentega » » Minta Resep ?