Resep Resep Masakan

Resep Cara Membuat Udang Saus Tiram Pedas

Resep-Id.Com - Resep Cara Membuat Udang Saus Tiram Pedas - Dapat anda lihat pada posting sebelumnya Aneka Resep telah menyuguhkan Resep Cara Membuat Udang Saus Tiram Pedas,kali ini kami menghadirkan resep andalan terbaik yang tentunya enak dan lezat terkait » Resep Makanan » Resep Masakan » Resep Udang yaitu Rahasia Resep Cara Membuat Udang Saus Tiram Pedas. Jika anda hobi memasak dan sedang mencari Resep Cara Membuat Udang Saus Tiram Pedas untuk di jadikan sebagai menu sehat Silahkan anda lihat bahan-bahan yang dibutuhkan dan cara membuat yang dapat anda persiapkan berikut ini :

Resep Resep Masakan

Resep Cara Membuat Udang Saus Tiram Pedas

Udang Saus Tiram Pedas

Resep Udang Saus Tiram - Udang dapat dikreasikan menjadi berbagai jenis makanan, Mulai hanya di goreng tepung, di buat rempeyek, di sate dan masih banyak lagi. Salah satu masakan lezat dan nikmat adalah udang saus tiram. Tak berbeda dengan kepiting saus tiram, udang saus tiram juga dapat menjadi sajian yang sangat mengundang selera. Jika anda hobi memasak, tentunya anda wajib mencoba membuat udang saus tiram dari Resep-Id.Com .

Bahan :
  1. 200 gr Udang segar
  2. 1 genggam Kacang Kapri muda
  3. 1/4 siung Bawang Bombay, iris tipis
  4. 80 ml Air
  5. Minyak untuk menumis
Bumbu Saos :
  1. 1 ruas Jahe, memarkan
  2. 1 sdm Saus Tomat
  3. 2 sdm Saus Sambal
  4. 3 sdm Saus Tiram
  5. Merica secukupnya
  6. Garam secukupnya
Cara Memasak :
  1. Goreng Bawang bombay hingga layu.
  2. Tambahkan jahe, kemudian tumis sampai harum.
  3. Masukkan kacang kapri dan 2 sdm air, masak sampai matang.
  4. Tambahkan udang segar, masak sampai berubah warna.
  5. Masukkan saus tomat, saus sambal, saus tiram, merica, garam dan sisa air.
  6. Masak hingga bumbu merasuk dan agak kental.
  7. Angkat dan sajikan hangat.

Resep Cara Membuat Udang Saus Tiram Pedas Demikian artikel tentang » Resep Makanan » Resep Masakan » Resep Udang dengan judul Resep Mudah Membuat Resep Cara Membuat Udang Saus Tiram Pedas. Di posting oleh pada hari Kamis, 03 Oktober 2013. Posting Resep Cara Membuat Udang Saus Tiram Pedas ini memiliki 5.0 rating bintang dan 35 penilaian dari pembaca dalam waktu . Semoga resep terbaik Resep Cara Membuat Udang Saus Tiram Pedas dapat membantu menghidangkan sajian lezat dan spesial bagi keluarga dan orang-orang terkasih anda di rumah ataupun menjadi menu favorit pada usaha restoran dan warung makan anda. Jangan lupa untuk mencoba resep terbaru dari kami yaitu Resep Cara Membuat Udang Saus Tiram Pedas

 

Like : Resep Cara Membuat Udang Saus Tiram Pedas » » Minta Resep ?