Resep Resep Masakan

Resep Cara Membuat Gulai Ikan Kakap Khas Padang

Resep-Id.Com - Resep Cara Membuat Gulai Ikan Kakap Khas Padang - Dapat anda lihat pada posting sebelumnya Aneka Resep telah menyuguhkan Resep Cara Membuat Gulai Ikan Kakap Khas Padang,kali ini kami menghadirkan resep andalan terbaik yang tentunya enak dan lezat terkait » Resep Ikan » Resep Masakan » Resep Masakan Daerah yaitu Rahasia Resep Cara Membuat Gulai Ikan Kakap Khas Padang. Jika anda hobi memasak dan sedang mencari Resep Cara Membuat Gulai Ikan Kakap Khas Padang untuk di jadikan sebagai menu sehat Silahkan anda lihat bahan-bahan yang dibutuhkan dan cara membuat yang dapat anda persiapkan berikut ini :

Resep Resep Masakan

Resep Cara Membuat Gulai Ikan Kakap Khas Padang

Gulai Ikan Kakap Khas Padang


Gulai Ikan Kakap Masakan Padang - Masakan ikan kakap dikenal enak dan lezat, Juga dapat di kreasikan menjadi berbagai makanan yang sedap, Contohnya adalah Gulai. Gulai ikan kakap dapat menjadi sajian yang lezat sebagai menu makan siang dan makan malam bersama keluarga tercinta anda. Menu ini juga bisa dijadikan sebagi menu prasmanan tentunya dengan kesan mewah. Dengan mencium aromanya saja membuat perut kita lapar untuk segera menikatinya. Silahkan anda coba Resep Gulai Kakap Khas Padang :

Bahan :
  • 1 ekor ikan kakap yang sudah dibersihkan
  • 300 cc santan
  • 1 tangkai serai, tumbuk
  • 1 ruas laos, Tumbuk
  • 2 lbr daun jeruk
Bumbu halus :
  • 6 siung bawang merah
  • 4 biji kemiri
  • 1 ruas kunyit
  • 1 ruas jahe. 
Cara membuatnya :
  1. Tumis bumbu halus bersama serai, lengkuas, dan daun jeruk. Setelah harum tambahkan santan. 
  2. Tunggu sampai mendidih kemudian masukkan ikan biarkan hingga kuah agak mengental. 
  3. Angkat dan sajikan.

Resep Cara Membuat Gulai Ikan Kakap Khas Padang Demikian artikel tentang » Resep Ikan » Resep Masakan » Resep Masakan Daerah dengan judul Resep Mudah Membuat Resep Cara Membuat Gulai Ikan Kakap Khas Padang. Di posting oleh pada hari Rabu, 11 September 2013. Posting Resep Cara Membuat Gulai Ikan Kakap Khas Padang ini memiliki 5.0 rating bintang dan 35 penilaian dari pembaca dalam waktu . Semoga resep terbaik Resep Cara Membuat Gulai Ikan Kakap Khas Padang dapat membantu menghidangkan sajian lezat dan spesial bagi keluarga dan orang-orang terkasih anda di rumah ataupun menjadi menu favorit pada usaha restoran dan warung makan anda. Jangan lupa untuk mencoba resep terbaru dari kami yaitu Resep Cara Membuat Gulai Ikan Kakap Khas Padang

 

Like : Resep Cara Membuat Gulai Ikan Kakap Khas Padang » » Minta Resep ?