Resep Resep Masakan

Resep Cara Membuat Es Cream Topping

Resep-Id.Com - Resep Cara Membuat Es Cream Topping - Dapat anda lihat pada posting sebelumnya Aneka Resep telah menyuguhkan Resep Cara Membuat Es Cream Topping,kali ini kami menghadirkan resep andalan terbaik yang tentunya enak dan lezat terkait » Resep Es » Resep Ice Cream. Eskrim » Resep Minuman yaitu Rahasia Resep Cara Membuat Es Cream Topping. Jika anda hobi memasak dan sedang mencari Resep Cara Membuat Es Cream Topping untuk di jadikan sebagai menu sehat Silahkan anda lihat bahan-bahan yang dibutuhkan dan cara membuat yang dapat anda persiapkan berikut ini :

Resep Resep Masakan

Resep Cara Membuat Es Cream Topping

Es Cream Topping

Resep Ice Cream Toping - Jajanan kuliner satu ini memang tak ada habis kreasinya, Mulai dari Es Teler sampai dengan Es cappuccino dan yang tak kalah lezatnya yaitu Ice Cream Toping. Eskrim memiliki banyak variasi dan jenis, tentunya dengan berbagai rasa yang enak dan bentuk yang unik. Jika anda peminat kuliner es krim, maka anda wajib mencoba membuat Ice Cream Toping Lezat dari Resep-Id.Com ini.

Bahan-bahan:
Sauce Strawberry :
  1. 200 g strawberry, blender sampai halus
  2. 200 g gula pasir
  3. 30 ml air

Sauce Mango :
  1. 300 g daging buah mangga, blender sampai halus
  2. 20 ml air
  3. 150 g gula pasir 

Cara membuat:
  1. Rebus air dan gula sampai mendidih dan gula larut.
  2. Masukkan buah, masak hingga kental dan lembut.
  3. Setelah dingin. Sajikan saus ini dengan es krim, puding, atau crepe.

Resep Cara Membuat Es Cream Topping Demikian artikel tentang » Resep Es » Resep Ice Cream. Eskrim » Resep Minuman dengan judul Resep Mudah Membuat Resep Cara Membuat Es Cream Topping. Di posting oleh pada hari Senin, 23 September 2013. Posting Resep Cara Membuat Es Cream Topping ini memiliki 5.0 rating bintang dan 35 penilaian dari pembaca dalam waktu . Semoga resep terbaik Resep Cara Membuat Es Cream Topping dapat membantu menghidangkan sajian lezat dan spesial bagi keluarga dan orang-orang terkasih anda di rumah ataupun menjadi menu favorit pada usaha restoran dan warung makan anda. Jangan lupa untuk mencoba resep terbaru dari kami yaitu Resep Cara Membuat Es Cream Topping

 

Like : Resep Cara Membuat Es Cream Topping » » Minta Resep ?