Resep Resep Masakan

Resep Cara Membuat Sop Buntut Sapi

Resep-Id.Com - Resep Cara Membuat Sop Buntut Sapi - Dapat anda lihat pada posting sebelumnya Aneka Resep telah menyuguhkan Resep Cara Membuat Sop Buntut Sapi,kali ini kami menghadirkan resep andalan terbaik yang tentunya enak dan lezat terkait » Resep Makanan » Resep Makanan Berkuah » Resep Masakan » Resep Masakan Berkuah » Resep Sop » Resep Sup yaitu Rahasia Resep Cara Membuat Sop Buntut Sapi. Jika anda hobi memasak dan sedang mencari Resep Cara Membuat Sop Buntut Sapi untuk di jadikan sebagai menu sehat Silahkan anda lihat bahan-bahan yang dibutuhkan dan cara membuat yang dapat anda persiapkan berikut ini :

Resep Resep Masakan

Resep Cara Membuat Sop Buntut Sapi

Sop Buntut Sapi

Resep Sop Buntut Sapi - Sop yang satu ini akan memberikan anda sebuah pengalaman kuliner yang luar biasa. Rasanya yang segar dan nikmat di hidangkan saat kuahnya masih panas akan membuat anda ketagihan untuk terus menyeruput lezatnya sop buntut sapi ini. 

Bahan dan Bumbu :
  1. ½ kg buntut sapi, potong-potong
  2. 1 buah bawang bombay, iris-iris
  3. ½ sdt pala, halus
  4. 2 buah tomat
  5. 2 buah wortel 
  6. 1 sdm margarin
  7. 5 gelas air 
  8. garam dan lada secukupnya

CARA MEMBUAT SOP BUNTUT SAPI :
  1. Tumis irisan bawang bombay dengan margarin hingga layu. Masukkan potongan buntut sapi, garam dan lada. Tuang air lalu masak hingga agak empuk.
  2. Tambahkan air jika daging buntut masih keras, masukkan wortel dan tomat. Masak hingga benar-benar empuk lalu angkat dan sajikan.

Resep Cara Membuat Sop Buntut Sapi Demikian artikel tentang » Resep Makanan » Resep Makanan Berkuah » Resep Masakan » Resep Masakan Berkuah » Resep Sop » Resep Sup dengan judul Resep Mudah Membuat Resep Cara Membuat Sop Buntut Sapi. Di posting oleh pada hari Selasa, 18 Februari 2014. Posting Resep Cara Membuat Sop Buntut Sapi ini memiliki 5.0 rating bintang dan 35 penilaian dari pembaca dalam waktu . Semoga resep terbaik Resep Cara Membuat Sop Buntut Sapi dapat membantu menghidangkan sajian lezat dan spesial bagi keluarga dan orang-orang terkasih anda di rumah ataupun menjadi menu favorit pada usaha restoran dan warung makan anda. Jangan lupa untuk mencoba resep terbaru dari kami yaitu Resep Cara Membuat Sop Buntut Sapi

 

Like : Resep Cara Membuat Sop Buntut Sapi » » Minta Resep ?