Resep Resep Masakan

Resep Cara Membuat Semur Tahu Cabai Gendot

Resep-Id.Com - Resep Cara Membuat Semur Tahu Cabai Gendot - Dapat anda lihat pada posting sebelumnya Aneka Resep telah menyuguhkan Resep Cara Membuat Semur Tahu Cabai Gendot,kali ini kami menghadirkan resep andalan terbaik yang tentunya enak dan lezat terkait » Resep Masakan » Resep Sayur » Resep Semur » Resep Tahu yaitu Rahasia Resep Cara Membuat Semur Tahu Cabai Gendot. Jika anda hobi memasak dan sedang mencari Resep Cara Membuat Semur Tahu Cabai Gendot untuk di jadikan sebagai menu sehat Silahkan anda lihat bahan-bahan yang dibutuhkan dan cara membuat yang dapat anda persiapkan berikut ini :

Resep Resep Masakan

Resep Cara Membuat Semur Tahu Cabai Gendot

Semur Tahu Cabai Gendot


Resep Semur Tahu Cabai Gendot - Tahu dapat di kreasikan menjadi masakan yang mudah dan praktis tentunya dengan rasa yang enak dan lezat, Salah satunya adalah kreasi semur tahu. Kali ini kembali resep-id.com akan mencoba mengasah hobi memasak anda dengan resep semur tahu cabai gendot yang dapat anda sajikan sebagai menu makan siang ataupun makan malam di rumah anda.

Bahan dan Bumbu :
  1. 10 potong tahu, goreng setengah matang, tiriskan
  2. 8 buah cabai gendot
  3. 4 sdm kecap manis
  4. 650 ml air
  5. minyak untuk menumis
  6. ½ sdt garam
  7. ½ sdt royco ayam
Haluskan :
  1. 4 butir bawang merah
  2. 3 siung bawang putih
  3. 3 butir kemiri
  4. 1 cm lengkuas
CARA MEMBUAT SEMUR TAHU CABAI GENDOT :
Panaskan minyak, tumis bumbu halus sampai harum, tuang air lalu masukkan tahu yang sudah digoreng.
Masukkan pula cabai gendot, tambahkan kecap manis, garam dan penyedap lalu masak hingga mendidih dan matang. Angkat dan sajikan.

Resep Cara Membuat Semur Tahu Cabai Gendot Demikian artikel tentang » Resep Masakan » Resep Sayur » Resep Semur » Resep Tahu dengan judul Resep Mudah Membuat Resep Cara Membuat Semur Tahu Cabai Gendot. Di posting oleh pada hari Jumat, 11 Oktober 2013. Posting Resep Cara Membuat Semur Tahu Cabai Gendot ini memiliki 5.0 rating bintang dan 35 penilaian dari pembaca dalam waktu . Semoga resep terbaik Resep Cara Membuat Semur Tahu Cabai Gendot dapat membantu menghidangkan sajian lezat dan spesial bagi keluarga dan orang-orang terkasih anda di rumah ataupun menjadi menu favorit pada usaha restoran dan warung makan anda. Jangan lupa untuk mencoba resep terbaru dari kami yaitu Resep Cara Membuat Semur Tahu Cabai Gendot

 

Like : Resep Cara Membuat Semur Tahu Cabai Gendot » » Minta Resep ?