Resep Resep Masakan

Resep Cara Membuat Perkedel Kentang Abon

Resep-Id.Com - Resep Cara Membuat Perkedel Kentang Abon - Dapat anda lihat pada posting sebelumnya Aneka Resep telah menyuguhkan Resep Cara Membuat Perkedel Kentang Abon,kali ini kami menghadirkan resep andalan terbaik yang tentunya enak dan lezat terkait » Resep Resep Aneka Perkedel yaitu Rahasia Resep Cara Membuat Perkedel Kentang Abon. Jika anda hobi memasak dan sedang mencari Resep Cara Membuat Perkedel Kentang Abon untuk di jadikan sebagai menu sehat Silahkan anda lihat bahan-bahan yang dibutuhkan dan cara membuat yang dapat anda persiapkan berikut ini :

Resep Resep Masakan

Resep Cara Membuat Perkedel Kentang Abon

Perkedel Kentang Abon

Jika biasanya membuat perkedel kentang dengan campuran daging cincang, kali ini menggunakan abon sapi sebagai campurannya. Rasa enak dan manis perpaduan kentang dan abon bikin anak-anak sangat gemar dan ketagihan.

Bahan dan Bumbu :
  1. ½ kg kentang, rebus hingga matang dan empuk, haluskan
  2. 3 sdm abon sapi
  3. 3 sdm tepung terigu
  4. 1 buah telur ayam
  5. garam dan merica secukupnya
  6. penyedap rasa sesuai selera
  7. minyak untuk menggoreng
  8. 2 siung bawang putih, haluskan
  9. 1 batang daun bawang, iris tipis

CARA MEMBUAT PERKEDEL KENTANG ABON SAPI ENAK :
  1. Kocok telur ayam bersama garam, merica, bawang putih dan penyedap rasa dengan menggunakan sendok. Setelah rata, masukkan irisan daun bawang dan abon, aduk rata.
  2. Campurkan kocokan telur dengan kentang yang sudah dihaluskan, aduk rata. Masukkan tepung terigu lalu aduk rata.
  3. Panaskan minyak goreng dengan api kecil, bentuk adonan perkedel sesuai selera lalu goreng hingga kuning kecokelatan. Angkat dan tiriskan, perkedel kentang abon siap untuk dihidangkan.

Resep Cara Membuat Perkedel Kentang Abon Demikian artikel tentang » Resep Resep Aneka Perkedel dengan judul Resep Mudah Membuat Resep Cara Membuat Perkedel Kentang Abon. Di posting oleh pada hari Selasa, 18 Februari 2014. Posting Resep Cara Membuat Perkedel Kentang Abon ini memiliki 5.0 rating bintang dan 35 penilaian dari pembaca dalam waktu . Semoga resep terbaik Resep Cara Membuat Perkedel Kentang Abon dapat membantu menghidangkan sajian lezat dan spesial bagi keluarga dan orang-orang terkasih anda di rumah ataupun menjadi menu favorit pada usaha restoran dan warung makan anda. Jangan lupa untuk mencoba resep terbaru dari kami yaitu Resep Cara Membuat Perkedel Kentang Abon

 

Like : Resep Cara Membuat Perkedel Kentang Abon » » Minta Resep ?