Resep Resep Masakan

Resep Cara Membuat Masakan Jamur Kuping Pedas

Resep-Id.Com - Resep Cara Membuat Masakan Jamur Kuping Pedas - Dapat anda lihat pada posting sebelumnya Aneka Resep telah menyuguhkan Resep Cara Membuat Masakan Jamur Kuping Pedas,kali ini kami menghadirkan resep andalan terbaik yang tentunya enak dan lezat terkait » Resep Jamur » Resep Makanan » Resep Makanan Pedas » Resep Masakan » Resep Masakan Pedas » Resep Sayur yaitu Rahasia Resep Cara Membuat Masakan Jamur Kuping Pedas. Jika anda hobi memasak dan sedang mencari Resep Cara Membuat Masakan Jamur Kuping Pedas untuk di jadikan sebagai menu sehat Silahkan anda lihat bahan-bahan yang dibutuhkan dan cara membuat yang dapat anda persiapkan berikut ini :

Resep Resep Masakan

Resep Cara Membuat Masakan Jamur Kuping Pedas

Jamur Kuping Pedas


RESEP TUMIS JAMUR KUPING PEDASJamur kuping atau biasa disebut lember oleh masyarakat sunda ini sering saya gunakan sebagai bahan makanan pelengkap masakan sup atau sayur bening. Belakangan, baru tahu bahwa hasil riset terhadap jamur kuping hitam ini ternyata memiliki khasiat yang luar biasa dalam melancarkan sirkulasi darah dan menetralkan racun, bahkan dapat mengobati penyakit jantung koroner. Karena dapat menstabilkan peredaran darah dan sistem metabolisme maka bisa membantu kita bisa awet muda. Semakin terpacu untuk mengkonsumsi lebih rutin, salah satunya dengan resep masakan paling sederhana berikut ini.

Bahan dan Bumbu :
  1. 250 gram jamur kuping, potong-potong
  2. 4 buah cabe gendot merah, iris 4 bagian
  3. 2 butir bawang merah, iris tipis
  4. 1 batang daun bawang, iris-iris
  5. 1 buah tomat, iris-iris
  6. 1 cm kencur, haluskan
  7. 1 siung bawang putih, haluskan
  8. garam dan gula secukupnya
  9. minyak untuk menumis


CARA MEMBUAT TUMIS JAMUR KUPING PEDAS :
  1. Panaskan penggoreng, masukkan sedikit minyak kurang lebih 2 sendok makan. Setelah cukup panas, tumis bumbu halus hingga harum lalu masukkan bumbu iris, aduk rata.
  2. Tuang sedikit air lalu masukkan jamur kuping, beri garam, gula atau penyedap secukupnya, aduk rata. Angkat setelah matang lalu sajikan.

Resep Cara Membuat Masakan Jamur Kuping Pedas Demikian artikel tentang » Resep Jamur » Resep Makanan » Resep Makanan Pedas » Resep Masakan » Resep Masakan Pedas » Resep Sayur dengan judul Resep Mudah Membuat Resep Cara Membuat Masakan Jamur Kuping Pedas. Di posting oleh pada hari Senin, 05 Mei 2014. Posting Resep Cara Membuat Masakan Jamur Kuping Pedas ini memiliki 5.0 rating bintang dan 35 penilaian dari pembaca dalam waktu . Semoga resep terbaik Resep Cara Membuat Masakan Jamur Kuping Pedas dapat membantu menghidangkan sajian lezat dan spesial bagi keluarga dan orang-orang terkasih anda di rumah ataupun menjadi menu favorit pada usaha restoran dan warung makan anda. Jangan lupa untuk mencoba resep terbaru dari kami yaitu Resep Cara Membuat Masakan Jamur Kuping Pedas

 

Like : Resep Cara Membuat Masakan Jamur Kuping Pedas » » Minta Resep ?