Resep Resep Masakan

Resep Cara Membuat Kering Tempe Teri

Resep-Id.Com - Resep Cara Membuat Kering Tempe Teri - Dapat anda lihat pada posting sebelumnya Aneka Resep telah menyuguhkan Resep Cara Membuat Kering Tempe Teri,kali ini kami menghadirkan resep andalan terbaik yang tentunya enak dan lezat terkait » Resep Ikan Teri » Resep Makanan » Resep Masakan » Resep Tempe yaitu Rahasia Resep Cara Membuat Kering Tempe Teri. Jika anda hobi memasak dan sedang mencari Resep Cara Membuat Kering Tempe Teri untuk di jadikan sebagai menu sehat Silahkan anda lihat bahan-bahan yang dibutuhkan dan cara membuat yang dapat anda persiapkan berikut ini :

Resep Resep Masakan

Resep Cara Membuat Kering Tempe Teri

KERING TEMPE TERI

RESEP MASAKAN KERING TEMPE DAN TERI - Kreasi masakan sederhana dan praktis dari menu hidangan lauk berikut ini adalah kering tempe dan teri. Tempe yang merupakan bahan makanan yang murah, mudah diolah tetapi tergolong makanan yang menyehatkan karena nutrisinya lebih mudah dicerna, diserap dan dimanfaatkan oleh tubuh.

Bahan dan Bumbu :
  1. 1 kotak tempe ukuran sedang, iris tipis memanjang (korek api)
  2. 100 gram teri tawar
  3. garam dan penyedap secukupnya
  4. minyak untuk menggoreng dan menumis

Haluskan :
  1. 5 buah cabe merah besar
  2. 3 butir bawang merah
  3. 2 siung bawang putih
  4. 2 cm lengkuas
  5. 1 sdm gula merah

CARA MEMBUAT KERING TEMPE TERI :
  1. Ikan teri digoreng hingga matang, tiriskan. Tempe juga digoreng hingga kering, sisihkan.
  2. Tumis bumbu halus dengan minyak panas, beri garam dan penyedap secukupnya, aduk rata. Setelah tumisan bumbu tercium harum, masukkan tempe dan teri lalu aduk rata. Angkat setelah matang dan sajikan.

Resep Cara Membuat Kering Tempe Teri Demikian artikel tentang » Resep Ikan Teri » Resep Makanan » Resep Masakan » Resep Tempe dengan judul Resep Mudah Membuat Resep Cara Membuat Kering Tempe Teri. Di posting oleh pada hari Selasa, 29 April 2014. Posting Resep Cara Membuat Kering Tempe Teri ini memiliki 5.0 rating bintang dan 35 penilaian dari pembaca dalam waktu . Semoga resep terbaik Resep Cara Membuat Kering Tempe Teri dapat membantu menghidangkan sajian lezat dan spesial bagi keluarga dan orang-orang terkasih anda di rumah ataupun menjadi menu favorit pada usaha restoran dan warung makan anda. Jangan lupa untuk mencoba resep terbaru dari kami yaitu Resep Cara Membuat Kering Tempe Teri

 

Like : Resep Cara Membuat Kering Tempe Teri » » Minta Resep ?