Resep Cara Membuat Sapo Tahu

Resep-Id.Com - Resep Cara Membuat Sapo Tahu - Dapat anda lihat pada posting sebelumnya Aneka Resep telah menyuguhkan Resep Cara Membuat Sapo Tahu,kali ini kami menghadirkan resep andalan terbaik yang tentunya enak dan lezat terkait » Resep Makanan » Resep Makanan Berkuah » Resep Masakan » Resep Masakan Berkuah » Resep Sop » Resep Sup » Resep Tahu yaitu Rahasia Resep Cara Membuat Sapo Tahu. Jika anda hobi memasak dan sedang mencari Resep Cara Membuat Sapo Tahu untuk di jadikan sebagai menu sehat Silahkan anda lihat bahan-bahan yang dibutuhkan dan cara membuat yang dapat anda persiapkan berikut ini :

Resep Resep Masakan

Resep Cara Membuat Sapo Tahu



Berikut resep masakan mudah untuk membuat sapo tahu yang enak.

Bahan dan Bumbu :
  1. 300 gr tofu, potong 5 lalu kukus
  2. 100 gr daging ayam, potong2 kecil
  3. 50 gr udang kupas
  4. 100 gr jamur shiitake
  5. 50 gr wortel, iris tipis
  6. 2 sdm irisan bawang bombay
  7. 1 sdm bawang putih cincang
  8. ½ sdt merica
  9. ½ sdt minyak wijen
  10. 1 buah kaldu blok instan
  11. 250 ml kaldu
  12. ½ sdt tepung maizena, larutkan dg sedikit air
  13. 1 sdm minyak untuk menumis

CARA MEMBUAT SAPO TAHU :
  1. Panaskan minyak, tumis bawang bombay dan bawang putih hingga harum lalu tambahkan merica halus, minyak wijen dan kaldu instan, aduk hingga rata.
  2. Masukkan potongan daging ayam, udang, jamur dan wortel, aduk. Masukkan kaldu dan tofu, aduk rata lalu beri tepung maizena aduk dan masak hingga matang. Angkat dan sajikan.

Resep Cara Membuat Sapo Tahu Demikian artikel tentang » Resep Makanan » Resep Makanan Berkuah » Resep Masakan » Resep Masakan Berkuah » Resep Sop » Resep Sup » Resep Tahu dengan judul Resep Mudah Membuat Resep Cara Membuat Sapo Tahu. Di posting oleh pada hari Kamis, 27 Maret 2014. Posting Resep Cara Membuat Sapo Tahu ini memiliki 5.0 rating bintang dan 35 penilaian dari pembaca dalam waktu . Semoga resep terbaik Resep Cara Membuat Sapo Tahu dapat membantu menghidangkan sajian lezat dan spesial bagi keluarga dan orang-orang terkasih anda di rumah ataupun menjadi menu favorit pada usaha restoran dan warung makan anda. Jangan lupa untuk mencoba resep terbaru dari kami yaitu Resep Cara Membuat Sapo Tahu

 

Like : Resep Cara Membuat Sapo Tahu » » Minta Resep ?