Resep Cara Membuat Kue Pukis

Resep-Id.Com - Resep Cara Membuat Kue Pukis - Dapat anda lihat pada posting sebelumnya Aneka Resep telah menyuguhkan Resep Cara Membuat Kue Pukis,kali ini kami menghadirkan resep andalan terbaik yang tentunya enak dan lezat terkait » Resep Jajanan » Resep Kue » Resep Kue Basah » Resep Makanan » Resep Roti » Resep Roti Kering yaitu Rahasia Resep Cara Membuat Kue Pukis. Jika anda hobi memasak dan sedang mencari Resep Cara Membuat Kue Pukis untuk di jadikan sebagai menu sehat Silahkan anda lihat bahan-bahan yang dibutuhkan dan cara membuat yang dapat anda persiapkan berikut ini :

Resep Resep Masakan

Resep Cara Membuat Kue Pukis

Resep Cara Membuat Kue Pukis


Resep Cara Membuat Kue Pukis Enak Mudah Dan Lezat

Bahan :
  1. 2 butir telur
  2. 75 gram gula pasir
  3. 100 gram tepung terigu
  4. 1 sdt ragi instan
  5. 100 ml santan hangat
  6. 1 sdm margarin, lelehkan
  7. ¼ sdt garam

CARA MEMBUAT PUKIS :
  1. Campurkan ragi instan dan santan lalu aduk hingga rata. Diamkan adonan selama 15 menit hingga berbuih.
  2. Kocok telur dan gula pasir hingga mengembang, tambahkan tepung terigu lalu aduk hingga rata. Masukkan campuran ragi sambil diaduk hingga rata, tambahkan margarin dan garam, aduk rata kembali.
  3. Panaskan cetakan kue pukis, tuanglah adonan. Masak hingga setengah matang. Beri potongan keju, atau aneka rasa lainnya di atasnya, lalu masak hingga kue pukis matang. Angkat dan sajikan.

Resep Cara Membuat Kue Pukis Demikian artikel tentang » Resep Jajanan » Resep Kue » Resep Kue Basah » Resep Makanan » Resep Roti » Resep Roti Kering dengan judul Resep Mudah Membuat Resep Cara Membuat Kue Pukis. Di posting oleh pada hari Senin, 24 Maret 2014. Posting Resep Cara Membuat Kue Pukis ini memiliki 5.0 rating bintang dan 35 penilaian dari pembaca dalam waktu . Semoga resep terbaik Resep Cara Membuat Kue Pukis dapat membantu menghidangkan sajian lezat dan spesial bagi keluarga dan orang-orang terkasih anda di rumah ataupun menjadi menu favorit pada usaha restoran dan warung makan anda. Jangan lupa untuk mencoba resep terbaru dari kami yaitu Resep Cara Membuat Kue Pukis

 

Like : Resep Cara Membuat Kue Pukis » » Minta Resep ?