Resep Resep Masakan

Resep Cara Membuat Buncis Cah Cumi Asin

Resep-Id.Com - Resep Cara Membuat Buncis Cah Cumi Asin - Dapat anda lihat pada posting sebelumnya Aneka Resep telah menyuguhkan Resep Cara Membuat Buncis Cah Cumi Asin,kali ini kami menghadirkan resep andalan terbaik yang tentunya enak dan lezat terkait » Resep Cumi » Resep Makanan » Resep Masakan » Resep Sayur yaitu Rahasia Resep Cara Membuat Buncis Cah Cumi Asin. Jika anda hobi memasak dan sedang mencari Resep Cara Membuat Buncis Cah Cumi Asin untuk di jadikan sebagai menu sehat Silahkan anda lihat bahan-bahan yang dibutuhkan dan cara membuat yang dapat anda persiapkan berikut ini :

Resep Resep Masakan

Resep Cara Membuat Buncis Cah Cumi Asin



Bahan :
  1. 250 gram kacang buncis, bersihkan, potong-potong
  2. 1 ons cumi asin, rendam air hangat, bilas dan tiriskan
  3. 1 sdm minyak goreng
  4. 1 sdm saus tiram
  5. 1 sdt minyak wijen
  6. 1 sdm kecap manis
  7. 1 sdm saus sambal
  8. 100 ml air

Bumbu iris :
  1. 3 butir bawang merah
  2. 2 siung bawang putih
  3. 1 cm jahe
  4. 1 buah tomat

CARA MEMBUAT BUNCIS CAH CUMI ASIN :
  1. Tumis bumbu iris hingga harum, masukkan cumi asin dan aduk rata.
  2. Masukkan buncis, aduk rata dan tambahkan saus tiram, kecap manis, minyak wijen, saus sambal dan sedikit air. Aduk rata lalu masak hingga meresap dan matang, angkat dan hidangkan.

Resep Cara Membuat Buncis Cah Cumi Asin Demikian artikel tentang » Resep Cumi » Resep Makanan » Resep Masakan » Resep Sayur dengan judul Resep Mudah Membuat Resep Cara Membuat Buncis Cah Cumi Asin. Di posting oleh pada hari Kamis, 27 Maret 2014. Posting Resep Cara Membuat Buncis Cah Cumi Asin ini memiliki 5.0 rating bintang dan 35 penilaian dari pembaca dalam waktu . Semoga resep terbaik Resep Cara Membuat Buncis Cah Cumi Asin dapat membantu menghidangkan sajian lezat dan spesial bagi keluarga dan orang-orang terkasih anda di rumah ataupun menjadi menu favorit pada usaha restoran dan warung makan anda. Jangan lupa untuk mencoba resep terbaru dari kami yaitu Resep Cara Membuat Buncis Cah Cumi Asin

 

Like : Resep Cara Membuat Buncis Cah Cumi Asin » » Minta Resep ?