Resep Resep Masakan

Resep Cara Membuat Semur Telur Kentang

Resep-Id.Com - Resep Cara Membuat Semur Telur Kentang - Dapat anda lihat pada posting sebelumnya Aneka Resep telah menyuguhkan Resep Cara Membuat Semur Telur Kentang,kali ini kami menghadirkan resep andalan terbaik yang tentunya enak dan lezat terkait » Resep Kentang » Resep Makanan » Resep Masakan » Resep Sayur » Resep Semur » Resep Telur yaitu Rahasia Resep Cara Membuat Semur Telur Kentang. Jika anda hobi memasak dan sedang mencari Resep Cara Membuat Semur Telur Kentang untuk di jadikan sebagai menu sehat Silahkan anda lihat bahan-bahan yang dibutuhkan dan cara membuat yang dapat anda persiapkan berikut ini :

Resep Resep Masakan

Resep Cara Membuat Semur Telur Kentang



Resep Semur Telur Kentang - Berikut resep semur berbahan telur dan kentang sebagai menu yang dapat anda pilih jikalau ingin menyantap enaknya kuah dari masakan semur. Atau dapat juga kembali membuka resep semur ayam bumbu merah yang telah dipublish sebelumnya.

Bahan dan Bumbu :
  1. 6 butir telur ayam, rebus, kupas
  2. 6 buah kentang ukuran sedang, kupas, belah, goreng matang
  3. 3 sdm kecap manis
  4. 300 ml santan ½ butir kelapa
  5. ½ sdt garam
  6. ½ sdt penyedap
  7. 1 sdm minyak goreng
Haluskan :
  1. 3 buah cabe merah
  2. 4 buah kemiri
  3. 4 butir bawang merah
  4. 3 siung bawang putih
  5. ½ sdt merica
  6. ½ sdt ketumbar
  7. ½ sdt pala
  8. 2 cm lengkuas
  9. 1 cm kunyit
CARA MEMBUAT SEMUR TELUR KENTANG :
  1. Panaskan minyak, tumis bumbu halus hingga harum. Masukkan air dan santan lalu aduk rata.
  2. Masukkan kentang dan telur, aduk rata. Beri garam, penyedap dan kecap lalu aduk rata, sesuaikan rasanya. Masak hingga mendidih dan matang, angkat dan sajikan.

Resep Cara Membuat Semur Telur Kentang Demikian artikel tentang » Resep Kentang » Resep Makanan » Resep Masakan » Resep Sayur » Resep Semur » Resep Telur dengan judul Resep Mudah Membuat Resep Cara Membuat Semur Telur Kentang. Di posting oleh pada hari Sabtu, 08 Februari 2014. Posting Resep Cara Membuat Semur Telur Kentang ini memiliki 5.0 rating bintang dan 35 penilaian dari pembaca dalam waktu . Semoga resep terbaik Resep Cara Membuat Semur Telur Kentang dapat membantu menghidangkan sajian lezat dan spesial bagi keluarga dan orang-orang terkasih anda di rumah ataupun menjadi menu favorit pada usaha restoran dan warung makan anda. Jangan lupa untuk mencoba resep terbaru dari kami yaitu Resep Cara Membuat Semur Telur Kentang

 

Like : Resep Cara Membuat Semur Telur Kentang » » Minta Resep ?