Resep Resep Masakan

Resep Cara Membuat Puding Buah Sederhana

Resep-Id.Com - Resep Cara Membuat Puding Buah Sederhana - Dapat anda lihat pada posting sebelumnya Aneka Resep telah menyuguhkan Resep Cara Membuat Puding Buah Sederhana,kali ini kami menghadirkan resep andalan terbaik yang tentunya enak dan lezat terkait » Resep Kue » Resep Kue Basah » Resep Puding » Resep Roti » Resep Roti Basah yaitu Rahasia Resep Cara Membuat Puding Buah Sederhana. Jika anda hobi memasak dan sedang mencari Resep Cara Membuat Puding Buah Sederhana untuk di jadikan sebagai menu sehat Silahkan anda lihat bahan-bahan yang dibutuhkan dan cara membuat yang dapat anda persiapkan berikut ini :

Resep Resep Masakan

Resep Cara Membuat Puding Buah Sederhana

Puding Buah Sederhana


Resep Puding Buah Lezat - Selain sebagai makanan penutup, Puding juga di percaya dapat membantu melancarkan pencernaan anda. Ada banyak variasi dari aneka jenis puding yang mungkin pernah anda temui, Salah satunya adalah puding buah. Dari segi kesehatan sudah jelas puding ini dapat memberikan hal positif sebagai konsumsi yang baik bagi tubuh karena mengandung buah-buahan. Oleh karena itu, Resep-Id.Com mengajak anda untuk memberikan asupan yang sehat untuk keluarga anda seperti puding buah ini.

Bahan :
  1. 2 buah pepaya ukuran sedang
  2. 1 bungkus agar-agar warna hijau
  3. 500 ml santan dari ½ butir kelapa
  4. 100 ml susu cair tawar
  5. ½ sdt vanili
  6. 150 gram gula pasir

CARA MEMBUAT PUDING BUAH SEDERHANA :
  1. Buah pepaya dibelah dua, kupas kulit dan buang bijinya. Sambil dirapikan, ambil sedikit daging buah pepaya lalu potong dadu kecil.
  2. Campurkan agar2, susu dengan santan, vanili dan gula lalu masak sambil terus diaduk hingga mendidih. Tuang ke dalam cetakan buah pepaya, taburi potongan buah pepaya lalu dinginkan. Setelah agar-agar mengeras, potong-potong dan sajikan.

Resep Cara Membuat Puding Buah Sederhana Demikian artikel tentang » Resep Kue » Resep Kue Basah » Resep Puding » Resep Roti » Resep Roti Basah dengan judul Resep Mudah Membuat Resep Cara Membuat Puding Buah Sederhana. Di posting oleh pada hari Rabu, 04 Desember 2013. Posting Resep Cara Membuat Puding Buah Sederhana ini memiliki 5.0 rating bintang dan 35 penilaian dari pembaca dalam waktu . Semoga resep terbaik Resep Cara Membuat Puding Buah Sederhana dapat membantu menghidangkan sajian lezat dan spesial bagi keluarga dan orang-orang terkasih anda di rumah ataupun menjadi menu favorit pada usaha restoran dan warung makan anda. Jangan lupa untuk mencoba resep terbaru dari kami yaitu Resep Cara Membuat Puding Buah Sederhana

 

Like : Resep Cara Membuat Puding Buah Sederhana » » Minta Resep ?