Resep Takjil Es Campur Segar

Resep-Id.Com - Resep Takjil Es Campur Segar - Dapat anda lihat pada posting sebelumnya Aneka Resep telah menyuguhkan Resep Takjil Es Campur Segar,kali ini kami menghadirkan resep andalan terbaik yang tentunya enak dan lezat terkait » Resep Es » Resep Menu Buka Puasa » Resep Menu Puasa » Resep Minuman » Resep Minuman Buka Puasa » Resep Minuman Dingin » Resep Minuman Segar » Resep Minuman Takjil » Resep Resep Takjil yaitu Rahasia Resep Takjil Es Campur Segar. Jika anda hobi memasak dan sedang mencari Resep Takjil Es Campur Segar untuk di jadikan sebagai menu sehat Silahkan anda lihat bahan-bahan yang dibutuhkan dan cara membuat yang dapat anda persiapkan berikut ini :

Resep Resep Masakan

Resep Takjil Es Campur Segar


Resep Takjil Es Campur Segar

Es Campur, mungkin bukanlah lagi minuman yang aneh. Namun Es campur sebagai hidangan takjil menu buka puasa kali ini adalah es campur spesial yang tentunya akan menghilangkan dahaga setelah seharian berpuasa. Es buah juga merupakan minuman sehat karena di dalamnya terdapat berbagai macam vitamin yang di hasilkan dari buah-buahan.

Bahan :
  1. Daging kelapa muda
  2. Kolang kaling, rebus
  3. Agar-agar, potong dadu
  4. Cincau, potong kotak
  5. Susu kental manis
  6. Sirup merah (bisa diganti dengan sirup rasa buah apa saja)
  7. Es batu

Cara Membuat :
  1.     Masukkan daging kelapa, kolang kaling, agar-agar, cincau ke dalam gelas
  2.     Anda juga bisa menambahkan buah supaya es campur semakin segar
  3.     Masukkan es batu, bisa juga es serut
  4.     Tuang sirup merah secukupnya
  5.     Terakhir, tuang dengan susu kental manis.
Baca Juga : Resep Minuman Es Teler77

Resep Takjil Es Campur Segar Demikian artikel tentang » Resep Es » Resep Menu Buka Puasa » Resep Menu Puasa » Resep Minuman » Resep Minuman Buka Puasa » Resep Minuman Dingin » Resep Minuman Segar » Resep Minuman Takjil » Resep Resep Takjil dengan judul Resep Mudah Membuat Resep Takjil Es Campur Segar. Di posting oleh pada hari Jumat, 13 Juni 2014. Posting Resep Takjil Es Campur Segar ini memiliki 5.0 rating bintang dan 35 penilaian dari pembaca dalam waktu . Semoga resep terbaik Resep Takjil Es Campur Segar dapat membantu menghidangkan sajian lezat dan spesial bagi keluarga dan orang-orang terkasih anda di rumah ataupun menjadi menu favorit pada usaha restoran dan warung makan anda. Jangan lupa untuk mencoba resep terbaru dari kami yaitu Resep Takjil Es Campur Segar

 

Like : Resep Takjil Es Campur Segar » » Minta Resep ?