Resep Resep Masakan

Resep Cemilan Takjil Untuk Buka Puasa

Resep-Id.Com - Resep Cemilan Takjil Untuk Buka Puasa - Dapat anda lihat pada posting sebelumnya Aneka Resep telah menyuguhkan Resep Cemilan Takjil Untuk Buka Puasa,kali ini kami menghadirkan resep andalan terbaik yang tentunya enak dan lezat terkait » Resep Cemilan » Resep Makanan » Resep Menu Buka Puasa » Resep Menu Puasa » Resep Resep Takjil yaitu Rahasia Resep Cemilan Takjil Untuk Buka Puasa. Jika anda hobi memasak dan sedang mencari Resep Cemilan Takjil Untuk Buka Puasa untuk di jadikan sebagai menu sehat Silahkan anda lihat bahan-bahan yang dibutuhkan dan cara membuat yang dapat anda persiapkan berikut ini :

Resep Resep Masakan

Resep Cemilan Takjil Untuk Buka Puasa

Ada banyak makanan ringan atau camilan yang dapat anda jadikan sebagai takjil / santapan ringan saat berbuka puasa. Kali ini resep-id.com akan mencoba memberikan referensi cemilan sehat dan gurih, nikmat serta lezat yang dapt anda jadikan sebagai menu buka puasa bersama keluarga dan teman-teman anda. Resep cemilan makanan ringan sebagai takjil menu berbuka puasa berikut ini dapat juga anda sajikan saat santai selesai tarawih atau juga dapat di sajikan saat ber'Tadarus bersama di masjid.

Resep Cemilan Takjil Untuk Buka Puasa

Resep Cemilan Buka Puasa - Resep-resep cemilan yang kami hadirkan ini adalah sebagai referensi saja, karena masih banyak resep cemilan lainnya yang dapat anda temukan pada situs ini. Silahkan gunakan kolom pencarian untuk menemukannya.

Silahkan cek resep-resep cemilan ringan untuk menemani buka puasa anda berikut ini.




Telur gabus adalah makanan ringan yang di olah dengan campuran tepung terigu dan tepung sagu serta telur. Rasanya yang manis dan gurih sangat cocok sekali di hidangkan sebagai menu cemilan saat berbuka puasa. Penasaran cara membuatnya ? silahkan cek disini.
Gorengan satu ini akan menambah semarak acara buka puasa bersama anda. Biasanya kue pastel goreng di dalamnya terdapat isi telur, kentang, wortel tergantung selera masing masing. Yuk langsung kita lihat cara membuat cemilan kue pastelnya disini.
Jamur, selain dapat menjadi masakan yang lezat juga dapat menjadi santapan ringan (cemilan) yang di sajikan saat berbuka puasa. Selain itu jamur juga adalah makanan yang sehat mengingat banyaknya unsur vitamin dalam jamur tersebut. Silahkan lihat resep dan cara membuat jamur goreng krispi disini.

Martabak telur pasti sering anda lihat di pinggir jalan di mana martabak ini merupakan peluang usaha yang menjanjikan. Selain harganya yang ekonomis, makanan ringan satu ini juga banyak di minati karena rasanya yang gurih. Martabak telur juga dapat menjadi santapan ringan sebagai hidangan buka puasa anda. Ingin mencoba membuatnya ? Silahkan lihat caranya disini.

Gorengan yang satu ini selain cocok di hidangkan sebagai pendamping nasi hangat juga pas di jadikan sebagai cemilan buka puasa. Dengan udang sebagai isiannya, akan membuat cemilan satu ini menjadi makanan gorengan yang sehat sebagai takjil. Mari kita mulai membuatnya dengan membaca resepnya disini.


Itulah 5 resep referensi dari resep-id.com yang dapat anda jadikan pilihan sebagai menu cemilan atau makanan ringan saat berbuka puasa. Sebenarnya masih banyak resep cemilan lain yang dapat anda jadikan sebagai santapan buka puasa yang dapat anda lihat pada kategori resep cemilan disini. Silahkan di pilih resepnya dan hidangkan bersama keluarga anda. Selamat Berpuasa .

Baca Juga : Resep Minuman Dingin Untuk Takjil Buka Puasa

Resep Cemilan Takjil Untuk Buka Puasa Demikian artikel tentang » Resep Cemilan » Resep Makanan » Resep Menu Buka Puasa » Resep Menu Puasa » Resep Resep Takjil dengan judul Resep Mudah Membuat Resep Cemilan Takjil Untuk Buka Puasa. Di posting oleh pada hari Sabtu, 28 Juni 2014. Posting Resep Cemilan Takjil Untuk Buka Puasa ini memiliki 5.0 rating bintang dan 35 penilaian dari pembaca dalam waktu . Semoga resep terbaik Resep Cemilan Takjil Untuk Buka Puasa dapat membantu menghidangkan sajian lezat dan spesial bagi keluarga dan orang-orang terkasih anda di rumah ataupun menjadi menu favorit pada usaha restoran dan warung makan anda. Jangan lupa untuk mencoba resep terbaru dari kami yaitu Resep Cemilan Takjil Untuk Buka Puasa

 

Like : Resep Cemilan Takjil Untuk Buka Puasa » » Minta Resep ?