Resep Resep Masakan

Resep Cara Membuat Es Teler Segar

Resep-Id.Com - Resep Cara Membuat Es Teler Segar - Dapat anda lihat pada posting sebelumnya Aneka Resep telah menyuguhkan Resep Cara Membuat Es Teler Segar,kali ini kami menghadirkan resep andalan terbaik yang tentunya enak dan lezat terkait » Resep Es » Resep Minuman » Resep Minuman Segar yaitu Rahasia Resep Cara Membuat Es Teler Segar. Jika anda hobi memasak dan sedang mencari Resep Cara Membuat Es Teler Segar untuk di jadikan sebagai menu sehat Silahkan anda lihat bahan-bahan yang dibutuhkan dan cara membuat yang dapat anda persiapkan berikut ini :

Resep Resep Masakan

Resep Cara Membuat Es Teler Segar

Es Teler Segar

Resep Es Teler Segar - Es teler menjadi favorit banyak orang, rasanya yang segar dapat membuat dahaga haus dan lapar hilang. Sebagai minuman popular, Es teler tak kalah enak dengan Es Cendol, Es Buah atau pun Es cappucino. Untuk itu anda wajib mencoba resep es teler dari resep-id.com .

Bahan :

  1. 2 buah alpukat, kerok dagingnya
  2. 10 mata nangka, buang biji, potong2
  3. 1 buah kelapa muda, kerok dagingnya
  4. 200 gram cincau hitam, cuci, potong dadu
  5. 1/2 kaleng susu kental manis
  6. 500 ml santan dari 1/2 buah kelapa, didihkan, biarkan dingin
  7. es serut atau es batu
  8. 150 gram gula pasir
  9. 100 ml air
  10. 2 lembar daun pandan, potong2


CARA MEMBUAT ES TELER ENAK DAN SEGAR :

  1. Didihkan air bersama gula pasir dan daun pandan, angkat dan biarkan dingin.
  2. Siapkan mangkuk atau gelas saji, masukkan alpukat, nangka, kelapa muda dan cincau. Tuang air gula dan santan lalu sajikan dengan serutan es atau pecahan es batu dan tambahkan dengan susu kental manis.

Resep Cara Membuat Es Teler Segar Demikian artikel tentang » Resep Es » Resep Minuman » Resep Minuman Segar dengan judul Resep Mudah Membuat Resep Cara Membuat Es Teler Segar. Di posting oleh pada hari Senin, 02 Desember 2013. Posting Resep Cara Membuat Es Teler Segar ini memiliki 5.0 rating bintang dan 35 penilaian dari pembaca dalam waktu . Semoga resep terbaik Resep Cara Membuat Es Teler Segar dapat membantu menghidangkan sajian lezat dan spesial bagi keluarga dan orang-orang terkasih anda di rumah ataupun menjadi menu favorit pada usaha restoran dan warung makan anda. Jangan lupa untuk mencoba resep terbaru dari kami yaitu Resep Cara Membuat Es Teler Segar

 

Like : Resep Cara Membuat Es Teler Segar » » Minta Resep ?