Resep Resep Masakan

Resep Cara Membuat Kebab Daging Sapi

Resep-Id.Com - Resep Cara Membuat Kebab Daging Sapi - Dapat anda lihat pada posting sebelumnya Aneka Resep telah menyuguhkan Resep Cara Membuat Kebab Daging Sapi,kali ini kami menghadirkan resep andalan terbaik yang tentunya enak dan lezat terkait » Resep Daging » Resep Daging Sapi » Resep Jajanan » Resep Makanan yaitu Rahasia Resep Cara Membuat Kebab Daging Sapi. Jika anda hobi memasak dan sedang mencari Resep Cara Membuat Kebab Daging Sapi untuk di jadikan sebagai menu sehat Silahkan anda lihat bahan-bahan yang dibutuhkan dan cara membuat yang dapat anda persiapkan berikut ini :

Resep Resep Masakan

Resep Cara Membuat Kebab Daging Sapi

Kebab Daging Sapi


Resep Kebab Daging Sapi - Daging yang umum dipakai untuk kebab adalah daging domba dan daging sapi, kadang-kadang daging kambing, daging ayam, ikan, atau kerang. Berikut resep kebab yang merupakan makanan khas Turki beserta saran penyajiannya.

Bahan dan Bumbu :
  1. 500 gram daging sapi, iris melintang sesuai serat
  2. 100 ml yoghurt
  3. garam dan lada secukupnya

Haluskan :
  1. 3 buah cabe merah
  2. 2 siung bawang putih
  3. 2 cm jahe
  4. ½ sdt ketumbar
Penyajian :
  1. 1 buah tortila
  2. 25 gram selada, iris tipis
  3. 25 gram timun jepang, iris tipis
  4. 50 gram irisan daging kebab
  5. 25 gram tomat merah, iris tipis
  6. 1 sdt saus tomat
  7. 1 sdt margarin

CARA MEMBUAT KEBAB DAGING SAPI :
  1. Pukul-pukul daging hingga agak melebar. Campurkan dengan bumbu halus, aduk rata. Tambahkan yoghurt, garam dan lada secukupnya, aduk lalu diamkan hingga 1 jam.
  2. Letakkan tortila di atas piring saji, tata sayuran di tengah tortila dengan bentuk memanjang. Semprotkan saus tomat dan saus sambal, tambahkan daging kebab di atasnya, ratakan. Semprotkan mayones lalu gulung dan padatkan.
  3. Panaskan margarin, panggang kebab turki hingga kecokelatan di atas api sedang. Angkat dan sajikan.

Resep Cara Membuat Kebab Daging Sapi Demikian artikel tentang » Resep Daging » Resep Daging Sapi » Resep Jajanan » Resep Makanan dengan judul Resep Mudah Membuat Resep Cara Membuat Kebab Daging Sapi. Di posting oleh pada hari Selasa, 11 Februari 2014. Posting Resep Cara Membuat Kebab Daging Sapi ini memiliki 5.0 rating bintang dan 35 penilaian dari pembaca dalam waktu . Semoga resep terbaik Resep Cara Membuat Kebab Daging Sapi dapat membantu menghidangkan sajian lezat dan spesial bagi keluarga dan orang-orang terkasih anda di rumah ataupun menjadi menu favorit pada usaha restoran dan warung makan anda. Jangan lupa untuk mencoba resep terbaru dari kami yaitu Resep Cara Membuat Kebab Daging Sapi

 

Like : Resep Cara Membuat Kebab Daging Sapi » » Minta Resep ?